Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Javier Mascherano Peringatkan Barcelona Agar Tidak Jumawa

Javier Mascherano Peringatkan Barcelona Agar Tidak Jumawa

Mascherano

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, memperingatkan rekan setimnya agar tetap merasa rendah hati dan tidak sombong jelang laga Final Liga Champions 2015 akhir pekan ini. Hal itu diperlukan agar Barcelona bisa tetap fokus penuh dan tidak meremehkan Juventus sebagai lawan.

Tidak diragukan lagi jika Barcelona adalah tim yang diunggulkan untuk menang di akhir pekan nanti. Mereka melaju ke babak final dengan cara yang luar biasa lewat trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez yang begitu menggila.

Kemenangan di laga final nanti akan membuat Barcelona meraih treble winners musim ini. Tapi Mascherano juga memperingatkan bahwa kemenangan nanti juga akan membuat Juventus meraih status serupa sehingga mereka akan berjuang keras untuk itu.

“Tak ada yang tak terkalahkan. Salah besar jika menyebut kami tidak bisa dikalahkan di final. Kami akan menghadapi sebuah tim yang juga ingin meraih treble, jadi kami akan memastikan ada usaha maksimal agar trofi itu bisa dalam dekapan kami. Ini adalah kesempatan bagi Barcelona untuk membuat sejarah,” kata pemain asal Argentina itu.

“Kami akan mempersiapkan diri untuk final ini seperti kami akan menyambut 59 pertandingan kami sebelumnya musim ini. Euforia yang terjadi pada fans sama sekali tidak mempengaruhi kami karena kami tahu bahwa kami masih belum bisa memastikan trofi nanti.”

Dalam tiga kesempatan sebelumnya dalam satu dasawarsa terakhir, Barcelona selalu bisa menjadi juara di Final Liga Champions. Jika tahun 2006 mereka mengalahkan Arsenal di final, maka pada 2009 dan 2011 mereka menumbangkan Manchester United untuk menjadi juara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...