Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jawab Pertanyaan Jaksa, Ahok: ‘Taufik Kurang Ajar Fitnah Saya!’

Jawab Pertanyaan Jaksa, Ahok: ‘Taufik Kurang Ajar Fitnah Saya!’

“Itu Taufik kurang ajar kalau dia fitnah saya seperti itu” jawaban Ahok, ketika ditanya jaksa.

Jawab Pertanyaan Jaksa, Ahok ‘Taufik Kurang Ajar Fitnah Saya!’

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam sidang dengan terdakwa Eks Presdir PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, di PN Tipikor Jakarta (Senin, 25/7/2016). Ada hal menarik saat Ahok menjawab pertanyaan jaksa.

Rupanya Ahok geram dituding oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik, bermain di pembahasan Raperda Reklamasi. Menurut Ahok pihaknya tidak pernah deal dengan DPRD DKI karena besaran uang kontribusi 15 persen tak disetujui DPRD.

“Ada keterangan saksi yang kemarin (M Taufik) bahwa ada kesepakatan antara saudara dengan eksekutif?” tanya jaksa.

“Kalau itu benar (ada kesepakatan) saya tidak akan ngotot perjuangkan (15 persen). Itu Taufik kurang ajar kalau dia fitnah saya seperti itu” jawab Ahok.

Ahok juga menegaskan dia tak pernah ikut pertemuan dengan para pengembang dalam pembahasan Reklamasi. Namun Ahok mengakui pernah bertemu membahas besaran kontribusi dengan para pengembang. Pertemuan tersebut sekitar tanggal 18 Maret di kantor wakil gubernur.

“Ada pertemuan 18 Maret di kantor Wagub. Yang dateng Pak Ariesman (mewakili Jakpro), Pak Haliem, Jaladri, Deputi Gubernur. Kita sebutkan ada kewajiban tambahan dalam membantu mengendalikan banjir di utara Jakarta” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...