Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Jeb Bush, Adik Mantan Presiden AS, Siap Pimpin Amerika Serikat

Jeb Bush, Adik Mantan Presiden AS, Siap Pimpin Amerika Serikat

Mantan Gubernur Florida, Jeb Bush, memberikan janjinya untuk memperbaiki Amerika ketika dirinya mencalonkan diri sebagai calon presiden dari Partai Republik. Jeb yang berusia 62 tahun dan masih saudara laki-laki mantan Presiden George W Bush mengatakan “ Saya siap memimpin” .

Jeb mengumuman pencalonannya secara resmi Senin (15/06/2016) di Miami Dade College. Dengan melihat kondisi Miami yang sangat buruk maka Bush berjanji akan melakukan sesuatu dan memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Masih ada keraguan diantara kelompok konservatif di partainya, karena dari hasil jajak pendapat yang terdahulu mengisyarakatkan bahwa Jeb belum menguasai calon Republik yang luas.

Saingan terberat dalam pencalonannya sebagai Presiden adalah Senator Marco Rubio, namun Bush menyatakan bahwa dirinya memiliki dukungan dari Florida Partai Republik.

Pencalonan John Eliis Bush, 62, putra kedua dari mantan Presiden George HW Bush dan adik dari mantan Presiden George W. Bush merupakan penerus sejarah dinasti politik Amerika di keluarganya dan menyaingi ketenaran Kennedy yang juga mempunyai sejarah dinasti politik Amerika.

Dalan video yang berjudul “The Greates Century”, Jeb Bush menyampaikan rasa optimisnya yang sangat besar. “ Saya menyaksikan sebuah negara besar pada abad terbesarnya dan saya siap memimpin.”

Namun bukan rahasia lagi, meskipun kampanye pencalonannya sebagai Presiden dilakukan Senin (15/06/2015), selama beberapa bulan sebelumnya timnya telah menghimpun dana kampanye US$100 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...