Home / Bola / Jelang Barcelona vs Atletico: Aleix Vidal Dipastikan Absen

Jelang Barcelona vs Atletico: Aleix Vidal Dipastikan Absen

Aleix Vidal

Jelang pertandingan perempat final Liga Champions 2016 antara Barcelona vs Atletico Madrid, tuan rumah dipastikan akan main tanpa sosok Aleix Vidal. Pemain serba bisa tersebut harus menepi dari lapangan hijau kali ini karena menderita cedera.

Absennya pemain yang didatangkan dari Sevilla tersebut sebenarnya sudah tidak terlalu mengejutkan kubu Barcelona. Pasalnya, ia juga harus absen di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid di El Clasico. Pada akhirnya, Vidal pun gagal sembuh tepat waktu jelang pertandingan penting kali ini.

Bahkan, Vidal sepertinya juga masih akan absen ketika Barcelona bertandang ke markas Real Sociedad pada akhir pekan nanti. Kemudian, akan menarik untuk melihat apakah kondisinya sudah cukup fit untuk ikut bergabung dengan tim yang akan bertandang ke markas Atletico sepekan setelah ini.

Tanpa Vidal sebenarnya masih ada Daniel Alves yang menjadi pilihan utama Luis Enrique di posisi bek kanan. Pun ada juga Sergi Roberto, si anak muda serba bisa yang musim ini sudah dimainkan di sejumlah posisi berbeda.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...