Home / Bola / Jelang Barcelona vs Real Madrid, Arda Turan Anggap El Clasico Laga Mudah

Jelang Barcelona vs Real Madrid, Arda Turan Anggap El Clasico Laga Mudah

Arda Turan

Gelandang Barcelona, Arda Turan, memberikan satu pernyataan menarik tentang akan digelarnya pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini di Camp Nou. Meski senang akan terlibat untuk pertama kalinya dalam El Clasico, namun Arda menyatakan bahwa ia sudah pernah mengalami banyak pertandingan yang lebih berat dibanding pertandingan di Camp Nou nanti.

Pernah bermain bersama Galatasaray, wajar memang Arda berkata demikian karena pertemuan antar tim besar di Liga Turki bisa menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik. Hanya saja memang pamornya masih lebih rendah dibanding dengan laga-laga besar di Liga Spanyol, Inggris, maupun Italia.

“Saya beruntung pernah terlibat pertandingan penting melawan Madrid sebelumnya namun ini akan spesial karena menjadi El Clasico pertama bagi saya. Tapi itu adalah sebuah pertandingan dan jika kami kalah maka kehidupan akan berjalan seperti biasanya. Saya sudah memainkan beberapa pertandingan yang lebih panas dari ini,” kata Arda.

Meski demikian, Arda tentunya berharap bisa dimainkan dan membawa Barcelona menang. Dengan situasi yang ada saat ini, kemenangan yang diraih Barcelona bisa membuat Madrid sudah harus benar-benar melupakan gelar juara musim ini.

“Kami memiliki banyak keuntungan dengan bermain di kandang dan mendapatkan atmosfer yang bagus. Menurut saya pertandingan nanti akan mudah. Kami hanya perlu pergi ke lapangan dan bermain tanpa tekanan.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...