Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang dimulai Balapan MotoGP 2016, Marc Marquez Sangat Senang, Ini Penyebabnya

Jelang dimulai Balapan MotoGP 2016, Marc Marquez Sangat Senang, Ini Penyebabnya

marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai kalau timnya sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan selama mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP 2016. Marquez mengungkapkan kalau salah satu aspek yang membuatnya senang adalah kecepatan yang dimiliki motornya.

Marquez menuturkan, kecepatan motor Honda untuk MotoGP 2016 jauh lebih baik dibanding pada musim lalu. Pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan, bukti peningkatan kecepatan motornya terlihat ketika dirinya melakukan tes pramusim terakhir di Qatar.

“Saya sudah semakin memahami banyak hal. Saya sudah mulai merasa memiliki kecepatan yang lebih baik. Karena itu, saya pun merasa lebih percaya diri,” ujar Marquez, seperti dilansir Sport Rider, Rabu (9/3).

“(Di Qatar) saya bisa mencatatkan waktu lap yang lebih baik. Saya memiliki balapan yang berjalan lancar. Jadi, saya sangat senang dengan kecepatan kami,” lanjutnya.

Walau demikian, Marquez tidak ingin puas begitu saja. Ia tetap bertekad melakukan perbaikan, khususnya dalam aspek-aspek yang masih menjadi kelemahan timnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...