Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jelang diratakan Ada Kobaran Api di Kawasan Kalijodo, diduga Sengaja Ada Yang Bakar

Jelang diratakan Ada Kobaran Api di Kawasan Kalijodo, diduga Sengaja Ada Yang Bakar

ilustrasi-kebakaran_

 

Api yang mengamuk di kawasan lokalisasi Kalijodo, Jl Kepanduan 2 Penjaringan, Jakarta Utara sudah berhasil dipadamkan. Api membakar sebuah rumah milik Sidiq (38) seluas 5×7 meter, tepatnya di RT 003 RW 005.

Dari hasil penelusuran petugas, diduga kebakaran itu disengaja. Sebab, ada sejumlah kayu bekas terbakar di sekitar lokasi kejadian.

“Kebakaran dikarenakan kayu yang berada di samping rumah dibakar oleh orang yang tidak dikenal sehingga api membesar dan menyambar rumah yang berada di sampingnya,” kata Kepala Suku Dinas Kebakaran Jakarta Utara, Satriadi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (28/2).

Dari peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, tetapi api telah menghanguskan sebagian rumah milik Sidiq.

“Perambatan tidak membahayakan karena beberapa bangunan sudah dirubuhkan,” sambung Satriadi.

Sebelumnya, sebuah rumah di kawasan lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara terbakar. Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat pun langsung menerjunkan 8 unit mobil damkar, juga bantuan datang dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara yang mengirimkan 6 unit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...