Home / Berita / Dunia / Jelang Duel lawan Mayweather Jr, Berto Tutup Telinga Berita-berita diluar

Jelang Duel lawan Mayweather Jr, Berto Tutup Telinga Berita-berita diluar

berto

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr telah mengumumkan kalau lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duelnya direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Menjelang digelarnya pertandingan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Berto terus mempersiapkan diri. Begitu seriusnya, ia tidak mau terprovokasi dengan kabar soal lawannya. Ia sudah tutup telinga atas kelakukan yang dilakukan Mayweather Jr.

“Dari sisi energi, saya sudah benar-benar siap. Ini pertama kali saya mempersiapkan pertarungan tanpa cedera,” kata Berto kepada media, Rabu (2/9) seperti dilansir Secondsout.

Berto sendiri senang kalau dirinya dijadikan underdog saat duel melawan laga pamungkas Floyd Mayweather Jr. Label tersebut setidaknya akan membuat tekanan akan berada di kubu Mayweather Jr.

“Kita lihat saja nanti. Penonton akan tahu apa yang akan terjadi pada 12 September mendatang. Saya adalah masih orang yang sama dan sebenarnya bisa memberikan masalah pada Mayweather Jr beberapa tahun lalu,” tutur Berto.

Data statistik berupa pertandingan Berto sebelumnya pun sudah diabaikan. Dari enam pertarungan terakhir petinju keturunan Haiti itu mencatat tiga kekalahan.

“Bukan berarti, Victor Ortiz dan Robert Guerrero yang mengalahkan saya dan pernah dikalahkan Mayweather Jr bisa dijadikan patokan hasil pertarungan nanti. Saya sekarang berlatih berbeda dibandingkan sebelumnya. Saya mempunyai kecepatan dan mempunyai tenaga,” ungkap Berto.

Ditambahkan oleh Berto, kecepatan dan pergerakan langkahnya akan menyulitkan Mayweather Jr.

“Kalau Anda melawan Mayweather tanpa rencana dan tidak mempunyai pergerakan kaki yang bagus itu sangat mudah buat dia. Tapi kalau Anda begitu lincah, itu akan menyulitkannya,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Apa yang Harus Pendaki Gunung Lakukan Saat Diterjang Badai Salju?

Jakarta – Bila mendaki gunung-gunung di Eropa atau di Himalaya, salah satu tantangannya adalah badai ...