Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jelang Eksekusi Mati, Zulfiqar Ali Menangis!

Jelang Eksekusi Mati, Zulfiqar Ali Menangis!

Zulfiqar Ali (52) terpidana mati kasus narkoba asal Pakistan dijemput oleh polisi dan petugas LP untuk dibawa ke LP Batu.

Jelang Eksekusi Mati, Zulfiqar Ali Menangis!

Dalam jebretan wartawan, mata Zulfiqar terlihat berkaca-kaca. Dengan berkursi roda, Zulfiqar dibawa ke luar dari RSUD Cilacap sekitar pukul 11.00 WIB pada Senin (25/7/2015). Dia dikawal ketat personel Brimob dan Polres Cilacap serta petugas LP.

Tak sepatah kata pun keluar dari bibir pria berjenggot itu. Zulfiqar terus menunduk. Terlihat ada tangis di raut wajahnya. Dia dibawa ke ambulans yang telah menunggu di halaman. Zulfiqar dibawa kembali menuju pulau Nusakambangan melalui Dermaga Wijayapura.

Zulfiqar dihukum mati terkait kepemilikan 300 gram heroin pada tahun 2004. Dia dipindah dari LP Cipinang ke LP Batu pada 30 April 2016. Setengah bulan kemudian, ia sakit dan dirawat di RSUD Cilacap. Disebut-sebut, dia masuk dalam daftar eksekusi hukuman mati tahap III.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...