Home / Bola / Jelang El Clasico: Gareth Bale Beri Peringatan Untuk Barcelona!

Jelang El Clasico: Gareth Bale Beri Peringatan Untuk Barcelona!

Bale

Akhir pekan ini di Spanyol akan digelar satu pertandingan akbar antara Barcelona vs Real Madrid dengan tajuk El Clasico. Harus diakui bahwa Madrid tidak berada dalam kondisi yang lebih baik dari sang lawan jelang laga nanti namun Gareth Bale memperingatkan Barcelona bahwa segalanya bisa saja terjadi di lapangan.

Madrid masih tertinggal 10 poin dari Barcelona yang tampak sangat nyaman berada di puncak klasemen. Akan tetapi menurut Bale, Madrid masih sanggup mengejar mereka dan menjadi juara di akhir musim dengan syarat bisa memenangi pertandingan di Camp Nou nanti.

“Saya percaya bahwa segalanya bisa saja terjadi dalam sepakbola. Kami 10 poin berada di belakang mereka namun kami akan berjuang sampai segalanya menjadi tidak mungkin lagi. Hari Sabtu nanti (Minggu dinihari WIB), kami bisa melaju dengan selisih tujuh poin dan jika itu terjadi maka kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi berikutnya,” kata Bale.

Di sisi lain, Madrid juga harus sadar bahwa kekalahan di laga ini juga bisa membuat mereka harus melupakan peluang meraih trofi La Liga. Tertinggal 13 poin bukan pekerjaan mudah terlebih karena Barcelona seperti tidak menunjukkan adanya penurunan performa.

“Kami harus bermain sebagai sebuah tim, menyerang dan bertahan bersama. Ketika kami memiliki 11 pemain terbaik di lapangan, segalanya bisa menjadi lebih mudah,” tambah pemain yang pastinya tidak ingin melihat timnya dibantai lagi oleh Barcelona seperti di pertemuan pertama lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...