Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang GP Aragon, Valentino Rossi Mau Fokus, Buang Pikiran soal Persoalan Gap dengan Marquez

Jelang GP Aragon, Valentino Rossi Mau Fokus, Buang Pikiran soal Persoalan Gap dengan Marquez

254-rossi

Sejak Grand Prix Aragón masuk kalender MotoGP pada 2010 lalu menggantikan Balatonring di Hungaria, belum satu kalipun pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pernah naik puncak podium. Sementara terbaiknya hanya didapat pada musim 2013 dan 2015 dengan finis di urutan ketiga.

Sekarang, Seri Alcañiz MotoGP Aragón akan kembali dihadapi Rossi pada akhir pekan nanti, 25 September 2016. Tentu hasil manis ingin dirasakannya untuk kali pertama, seperti halnya di Seri Misano lalu.

Tetapi menjelang seri yang buatnya sangat tricky ini, Rossi enggan memikirkan gap atau jarak poinnya dengan pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez.

“Meski saya ingin menang di Misano, yang bisa saya katakan adalah Grand Prix itu jadi balapan yang bagus buat saya. Di semua race berikutnya, saya akan berusaha mendapatkan hasil terbaik, seperti di Misano,” kata Rossi seperti dikutip Crash, Kamis (22/9).

“Yang jadi perhatian saya sekarang hanya melakukan balapan yang bagus. Di Aragón, saya harus tampil baik sejak hari pertama, sebagaimana yang sudah dilakukan di sepanjang musim ini,” lanjutnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...