Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Jelang Jadwal Eksekusi Mati, Polisi & TNI Disiagakan

Jelang Jadwal Eksekusi Mati, Polisi & TNI Disiagakan

“Kita mengerahkan 1.450-an personel” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes A Liliek Darmanto (Senin, 25/7/2016).

Jelang Jadwal Eksekusi Mati, Polisi & TNI Disiagakan

Seperti yang diketahui jika eksekusi mati dalam waktu dekat, sepertinya akan segera dilakukan. Polri bersama TNI menyatakan siap mengamankan eksekusi ketiga bagi terpidana mati kasus narkoba itu. Lebih dari 1.000 personel dikerahkan untuk mengamankan eksekusi di Nusakambangan Cilacap.

“Persiapan kami sudah menyatakan siap pada hari Minggu kemarin saat rapat koordinasi. Kita mengerahkan 1.450-an personel” ungkap Kombes A Liliek Darmanto, Senin (25/7/2016).

Menurut Liliek Darmanto seribuan personel ini merupakan gabungan dari Polri dan TNI. Personel pengamanan itu dikerahkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Liliek Darmanto  juga menjelaskan personel tersebut termasuk regu tembak yang akan mengeksekusi para napi.

“Jangan sampai ada oknum yang mengganggu dalam pelaksanaan eksekusi mati ini. Itu (regu tembak) termasuk di dalam 1.450-an personel tadi” pungkas Liliek.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...