Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang Jadwal F1 2016 Australia, Rio Haryanto Tegang

Jelang Jadwal F1 2016 Australia, Rio Haryanto Tegang

Jadwal balapan perdana F1 di Sirkuit Melbourne Park Australia, siaran langsungnya digelar pada Minggu (20/3/2016).

Jelang Jadwal F1 2016 Australia, Rio Haryanto Tegang

Rio Haryanto sebagai pembalap debutan, mempersiapkan diri secara maksimal bersama Manor Racing. Rio menunggangi mobil MRT05 bersama rekan setimnya, Pascal Wehrlein yang juga merupakan pembalap debutan.

Setelah melahap tes pramusim sebanyak dua kali di Barcelona, Rio sempat kembali ke Indonesia untuk menggelar sesi konferensi pers jelang penampilan perdananya. Disinggung waktu istirahatnya yang terganggu, Rio menampiknya.

“Saya beruntung sudah berada di Indonesia setelah pengujian. Saya juga sudah cukup beradaptasi dengan zona waktunya yang cukup dekat dengan Australia” ungkap ucap Rio Haryanto, seperti yang dikutip dari situs resmi Manor Racing.

Meski tegang menghadapi jadwal balapan F1 pertama di Australia, namun Rio bisa mengatasi tekanan itu. Salah satunya bersantai dengan keluarga. Hal itu rupanya menjadi tradisi penting bagi pemuda asal Solo ini, jelang balapan F1 2016 Australia.

“Saya bersama keluarga yang akan memberi dukungan untuk saya. Saya juga akan mencoba menghabiskan waktu dengan mereka di luar trek. Tetap santai itu penting” pungkas Rio Haryanto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...