Home / Olahraga / Balap / Jelang Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Diyakini Bisa Atasi Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Jelang Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Diyakini Bisa Atasi Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Jelang Jadwal MotoGP Indianapolis, Valentino Rossi Diyakini Bisa Atasi Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Jelang jadwal MotoGP Indianapolis 2015, berbagai komentar bermunculan. Mulai dari data & fakta selama MotoGP putaran 1, hingga prediksi siapakah yang akan juara di Indianapolis mewarnai pernak-pernik berita MotoGP. Tidak ketinggalan Kevin Schwantz, memberikan komentarnya.

Seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, juara dunia kelas 500 cc ini mengungkapkan jika faktor yang membuat Valentino Rossi mampu mengatasi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di paruh pertama MotoGP 2015 adalah kekuatan mental. Hal itu pula yang membuat Kevin Schwantz yakin, Rossi kembali juara di MotoGP Indianapolis.

Namun tidak hanya itu, menurut Schwantz kematangan Rossi juga bisa menjadi faktor utama pembalap Italia itu menjadi Juara Dunia MotoGP 2015 di akhir musim. “Tentu mental telah membawanya mengatasi Marquez dan Lorenzo. 90 persen dari isi kepala Rossi adalah mencari cara bagaimana agar tak terkalahkan” ungkap Schwantz, Rabu (5/8/2015).

Schwantz juga memberikan apresiasi kepada Rossi yang mampu bangkit, setelah Lorenzo mengukuhkan kemenangan di beberapa seri. “Bahkan ketika Lorenzo lebih cepat darinya dengan meraih empat kemenangan beruntun, ia bisa bangkit dan kembali meraih kemenangan. Sekarang tinggal dilihat bagaimana aksi selanjutnya dalam menangani duel yang bakal kembali diadakan” pungkas Schwantz.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...