Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang Jadwal MotoGP Indianapolis: Intip Liburan Rossi, Lorenzo, Marquez & Dani Pedrosa

Jelang Jadwal MotoGP Indianapolis: Intip Liburan Rossi, Lorenzo, Marquez & Dani Pedrosa

Jelang Jadwal MotoGP Indianapolis Intip Liburan Rossi, Lorenzo, Marquez & Dani Pedrosa

Jelang jadwal MotoGP 2015 sirkuit Indianapolis (9/8/15), para raider rupanya masih memanfaatkan waktu luang untuk liburan. Lantas apa saja yang dilakukan Valentino Rossi, Jorge Loreno, Marc Marquez & Dani Pedrosa dalam mengisi waktu liburannya?

Seperti yang dilansir MotoGP.com, para raider ternyata memiliki selera liburan yang berbeda. Ada yang mengisi waktu dengan berlibur ke pantai, namun ada pula yang bersama keluarganya berkunjung ke tempat wisata seperti danau atau pegunungan.

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi rupanya memilih tidak melakukan perjalanan dan menetap di Italia dalam mengisi waktu liburnya. Rossi terlihat bersantai bersama rekan-rekannya di pantai kawasan Pesaro, sebelum kelak kembali berlatih untuk persiapan ke Sirkuit Indianapolis.

Di lain pihak rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo menghabiskan tiga hari di Pantai Ibiza Spanyol. Setelah itu Lorenzo terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Lorenzo memilih Los Angeles untuk berlatih dengan sepeda gunungnya demi persiapan paruh kedua MotoGP tahun ini.

Sementara itu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez juga memilih pantai Ibiza untuk liburan musim panasnya kali ini. Dia menikmati pemandangan indah Ibiza bersama adiknya, Alex dan beberapa temannya.

Namun rider Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa sedikit berbeda. Pedrosa terlihat bersantai di rumah mewahnya bersama keluarga. Rumah mewah Pedrosa terdapat di Swiss di mana dia memiliki tempat berlatih, termasuk kolam renang dan fasilitas gym.

Valentino Rossi, Jorge Loreno, Marc Marquez & Dani Pedrosa sudah harus kembali ke lintasan, tepatnya di balapan di Sirkuit Indianapolis Amerika Serikat pada 9 Agustus 2015. Jadwal MotoGP 2015 Sirkuit Indianapolis menjadi seri ke-10 pada balapan tahun ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...