Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jelang Lebaran, Sebanyak 40 e-commerce Berikan Diskon 80 persen

Jelang Lebaran, Sebanyak 40 e-commerce Berikan Diskon 80 persen

75.ecomerce44

Hari Raya Idul Fitri memang masih 3 minggu lagi, tapi berbagai pusat perbelanjaan sudah mulai mempersiapkan diri. Bukan mereka saja, belanja via online atau e-commerce di Indonesia pun tak mau ketinggalan.

Ada sekitar 40 situs e-commerce di Indonesia yang meluncurkan kampanye pesta diskon “Lebaran Belanja Online”.

Pesta diskon itu hingga 80 persen, dimana tersedia ribuan produk dan jasa dari berbagai kategori. Lebaran Belanja Online sendiri digelar selama 10 hari, mulai 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

CMO Lazada Indonesia Sebastian Sieber mengatakan tidak memiliki target transaksi tertentu dalam ajang ini, namun pihaknya mengatakan, dengan mengikuti gelaran ini maka masyarakat Indonesia akan teredukasi akan kemudahan belanja online.

Kami, sambungnya, ingin mengedukasi masyarakat bahwa belanja online itu mudah, nyaman dan aman, itu tujuan kami.

Sal senada juga diungkapkan Sebastian, Yusi H. Obon, Head of Communication BukaLapak. Menurutnya, melalui gelaran ini, diharapkan tercipta ekosistem yang baik bagi e-commerce di Indonesia.

“Kami ingin mengembangkan ekosistem yang baik bagi e-commerce untuk berkembang, jadi masyarakat harus merasakan dulu kalau belanja online itu nyaman, aman dan mudah,” ujar Yusi.

Seperti diketahui, saat ini hanya diperkirakan 1-2 persen dari 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang berbelanja online. Tentunya hal ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi Indonesia, berpontensial sekali memasarkan belanja online karena jumlah pendudukanya banyak.

Menurut Head of Marketing Zalora Indonesia, Jo Bjordal, pihaknya, Zalora, mampu menjaring keuntungan setidaknya hingga tiga kali lipat dari pendapatan di hari biasa.

“Kami menyadari ini adalah musim puncak masyarakat Indonesia berbelanja, untuk itu kami berharap bisa menghasilkan keuntungan penjualan tiga kali lipat atau bahkan lebih,” kata Jo.

Ke-40 e-commerce yang ikut ‘Lebaran Belanja Online’
antara lain; Lazada, Zalora, Rakuten, Bukalapak, Berrybenka, Luxola, Foodpanda, Hijabenka, VIPPlaza, Tees, Lolalo.la, 8wood.id, Blackspex, brandclozet.com, kicaukecil.com, PinkEmma, Floweradvisor, Suplemen.com, Blackgarlic.id, Metrodataoline, Sepulsa.com, Cipika.co.id, Alfaonline.com, Sukamart, Lojai, Bilna, Happyfresh, Hargahot.com, Shopdeca.com, Elevania, Asmaraku.com, Uber, Fabelio.com, Tokoedukasi, Lensza.co.id, Ralali, Sportdeca, Grabtaxi, Hotelquickly, Eazytravel, Pegipegi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...