Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang MotoGP 2016 Jepang Iannone Absen, Rossi Oke!

Jelang MotoGP 2016 Jepang Iannone Absen, Rossi Oke!

Iannone tidak diizinkan untuk balapan di MotoGP 2016 Jepang.

jelang-motogp-2016-jepang-iannone-absen-rossi-oke

Rupanya kabar buruk bagi para fans Andrea Iannone dan juga tim Ducati Corse. Pasalnya Iannone absen membalap lagi pada lanjutan Seri 15 MotoGP 2016, di Sirkuit Motegi Jepang pada 14-16 Oktober. Iannone tidak diizinkan karena cederanya masih membutuhkan waktu untuk sembuh total.

Padahal cedera itu sudah didapat rider berusia 27 tahun tersebut sejak GP San Marino di Sirkuit Misano alias Seri ke-11 musim ini, pertengahan September silam. Tim Ducati Corse dalam rilis terbarunya, memberikan informasi soal absennya Iannone ini.

“Andrea Iannone tidak akan ambil bagian pada GP Jepang, yang mana akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Twin Ring Motegi” ungkap Ducati seperti yang dilansir GPOne dan motorsport.com.

Pekan lalu tim yang bermarkas di Distrik Borgo Paginale Bologna Italia ini, telah melakukan serangkaian pemeriksaan medis terakhir terhadap Iannone. Ternyata hasil pemeriksaan tes medis itu menunjukkan kelebihan cairan pada luka di punggungnya telah hampir seluruhnya diserap.

Kemudian proses pengapuran tulang belakang T3 Iannone yang mengalami retak di Sirkuit Misano setelah insiden tabrakan pada sesi latihan bebas pertama, saat ini prosesnya sedang berjalan dengan baik. Namun dokter Iannone telah menyarankan sebelum dia kembali balapan di lintasan.

Jawara MotoGP Austria 2016 itu baru akan kembali ke lintasan saat kalender balap musim ini memasuki Seri ke-16 alias satu seri setelah GP Jepang, yakni GP Australia di Sirkuit Phillip Island pada 21-23 Oktober mendatang. Jika Iannone absen tampil, Valentino Rossi justru semakin oke menghadapi jadwal MotoGP 2016 Jepang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...