Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang MotoGP Austria; Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Punya Kenangan Manis di Sirkuit Red Bull Ring

Jelang MotoGP Austria; Akhirnya Terkuak…Ternyata Valentino Rossi Punya Kenangan Manis di Sirkuit Red Bull Ring

254.rossi

 

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, baru saja menjajal Sirkuit Red Bull Ring pada 19 dan 20 Juli 2016 kemarin. Hal tersebut dilakukan jelang tampil di sirkuit yang sama pada race ke-10 MotoGP 2016 yang dilangsungkan Minggu 14 Agustus 2016 mendatang.

Pada dua hari tes itu, Rossi gagal menjadi yang terbaik. Berturut-turut, Rossi hanya menduduki posisi sembilan dan lima. Tentu catatan itu bukanlah modal yang baik jelang tampil di sirkuit yang terakhir kali menggelar balapan motor paling prestisius pada 1997 itu.

Lepas dari hasil buruk di dua hari tes, The Doctor ternyata punya kenangan indah di sirkuit yang memiliki panjang 4,326 km itu. Sekadar informasi, ketika masih tampil di kelas 125 cc pada 1996 dan 1997, Rossi pernah mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring.

Pada gelaran 1996 atau musim debutnya di ajang grand prix, Rossi sanggup menempati posisi tiga. Sedangkan setahun berselang, Rossi menduduki posisi kedua.

Oleh karena itu, catatan tersebut dapat dijadikan modal untuk tampil gemilang di race sebenarnya. Selain itu, hasil di dua hari tes juga dapat dijadikan Rossi rujukan untuk meraih hasil maksimal di balapan nanti.

“Saya membalap di sini pada 1996 dan 1997. Namun, layout sirkuit masih sama dan perasaan saya luar biasa dapat kembali ke sini,” papar Rossi seperti dikutip dari Crash, Kamis (21/7).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...