Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang MotoGP Austria; Bos Yamaha Beberkan kalau Sirkuit Red Bull Ring Ternyata Tidak Cocok dengan Yamaha

Jelang MotoGP Austria; Bos Yamaha Beberkan kalau Sirkuit Red Bull Ring Ternyata Tidak Cocok dengan Yamaha

duo-yamaha-movistar-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo_20150514_123231

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut kalau layout Sirkuit Red Bull Ring tak cocok dengan karakter motor timnya. Oleh karena itu, Meregalli berharap mekanik di timnya dapat bekerja keras agar duo pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dapat tampil maksimal di seri 10 MotoGP 2016 yang dilangsungkan di sirkuit yang sama pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB mendatang.

Yamaha seperti diketahui gagal tampil maksimal di dua hari tes yang dilakukan di Sirkuit Red Bull Ring pada 19 dan 20 Juli 2016 kemarin. Pada hari pertama tes, Lorenzo dan Rossi berturut-turut hanya menduduki posisi 12 dan sembilan tercepat.

Sedangkan pada hari kedua, dua juara dunia kelas MotoGP itu berturut-turut hanya menempati posisi enam dan lima. Buruknya performa kedua pembalap itu ditengarai karena karakter motor YZR-M1 tidak cocok dengan layout Sirkuit Red Bull Ring.

“Sirkuit ini tak terlihat seperti salah satu sirkuit favorit Yamaha. Layout Sirkuit Red Bull tidak menggambarkan kekuatan kami. Karena itu, penting bagi tim kami untuk mempelajari data yang didapat dalam dua hari terakhir untuk dikembangkan di race sebenarnya,” papar Meregalli seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (21/7).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...