Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jelang MotoGP Austria; Valentino Rossi Wanti-wanti Adanya Dua Tikungan di Sirkuit Red Bull Ring yang Berbahaya

Jelang MotoGP Austria; Valentino Rossi Wanti-wanti Adanya Dua Tikungan di Sirkuit Red Bull Ring yang Berbahaya

rossi 222

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mewaspadai dua tikungan mengerikan yang berada di Sirkuit Red Bull Ring. Rossi menilai kalau tikungan tujuh dan tikungan terakhir dinilainya dapat membahayakan pembalap.

Sirkuit Red Bull Ring akan dijadikan arena digelarnya race 10 MotoGP 2016 yang dilangsungkan pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB mendatang. Untuk pertama kalinya sejak 1997, sirkuit itu kembali menggelar lomba balap motor paling prestius tersebut.

Disamping sudah lama tidak menggelar balapan grand prix, Sirkuit Red Bull Ring juga mengancam keselamatan pembalap. Sebab bagaimana tidak, terdapat dua tikungan yang tidak tersedia gravel (sebaran pasir) di pinggir lintasan.

Sehinggga, jika kedua pembalap terjatuh di tikungan tujuh dan tikungan terakhir, para rider kemungkinan langsung menabrak tembok pembatas karena ketiadaan gravel. Sejatinya Rossi dan para pembalap lain sudah meminta modifikasi sirkuit, namun hal itu tidak dilakukan.

The Doctor dan beserta pembalap lain tak ingin kejadian yang dialami rider Moto2, Luis Salom, kembali terulang. Ketika tampil di sesi latihan bebas kedua GP Catalunya, Salom terjatuh dan langsung menabrak tembok pembatas karena ketiadaan gravel. Sehingga, Salom pun meninggal dunia akibat insiden tersebut.

“Bagi saya ada dua tempat yang sangat berbahaya, tikungan terakhir dan tikungan ketujuh. Di sana tidak ada ruang yang cukup besar. Kami sudah meminta agar sirkuit dimodifikasi, namun sepertinya tak ada ruang untuk memodifikasi sirkuit,” papar Rossi seperti dikutip dari Crash, Kamis (21/7).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...