Home / Hiburan / Selebritis / Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Mengaku Sering Ribut

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Mengaku Sering Ribut

 Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Aktualpost.com – Pelantun tembang Alamat Palsu ini dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya September mendatang dengan kekasihnya Enji. Ditengah persiapan menuju hari bahagia itu ada saja hal yang bikin mereka sering berselisih dan akhirnya menjadi ribut.

Ditemui disela-sela pre-weddingnya ayu mengungkapkan kalau dirinya memang sering ribut dengan calon sumainya itu. “Emang bener tuh (sering ribut). Kata orang-orang kalau udah dekat waktunya suka ada aja ributnya,” Ujarnya.

Diakui Enji, Ayu memang memang memiliki sifat yang cerewet, “Cerewet banget. Apa juga dikasih komentar,” ujar Enji sambil menatap Ayu. Beruntung, pertengkaran mereka tak sampai berlama-lama.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...