Home / Bola / Jelang Persib vs Persela, Ada Duel Saudara Kembar!

Jelang Persib vs Persela, Ada Duel Saudara Kembar!

Zulham Zamrun

Pertandingan Persib vs Persela hari Jumat esok akan menghadirkan duel saudara kembar dari masing-masing tim, yakni antara Zulham Zamrun vs Zulvin Zamrun. Keduanya sangat mungkin berhadapan langsung di lapangan jika melihat posisi main yang biasa mereka dapatkan selama ini.

Dua saudara kembar asal Ternate itu sekali lagi memang harus melupakan sejenak hubungan erat yang sudah tercipta sejak keduanya terlahir. Ya, ini bukan kali pertama keduanya bentrok langsung di lapangan, contohnya saja keduanya pernah duel saat Zulham di Persib dan Zulvin masih membela Pusamania Borneo.

“Zulvin posisinya wingback kiri sedangkan saya ada di sayap kanan. Jika sama-sama dimainkan, kami akan bertemu langsung. Kami sama-sama tahu bagaimana tipe permainan satu sama lain. Kami akan berusaha keras membawa tim menang dan setelah laga, kami akan melupakan persaingan yang ada,” kata Zulham.

Kedua tim memang sedang butuh poin penuh untuk mengatrol posisi di papan klasemen. Bermain di kandang sendiri, Persib tentu saja lebih diunggulkan meski mereka tak bisa meremehkan Persela yang ada di posisi juru kunci.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...