Home / Bola / Jelang Persib vs Persela: Striker Muda Ini Yakin Bisa Permalukan Vujovic

Jelang Persib vs Persela: Striker Muda Ini Yakin Bisa Permalukan Vujovic

Persela

Keyakinan tinggi diapungkan Dendi Sulistyawan jelang laga Persib vs Persela soal akan bertemunya ia dengan bek macam Vladimir Vujovic. Bagi Dendi, Vlado dan Purwaka adalah duet apik di lini belakang Persib namun ia yakin bisa menerobos barikade pertahanan yang akan dibandung keduanya di pertandingan nanti malam.

Vlado memang sudah dikenal sebagai salah satu bek tangguh di Indonesia. Entah dimainkan dengan Purwaka atau Yanto Basna, penampilannya di Persib cukup bagus dan kuat dalam duel udara. Hal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap striker lawan yang akan berhadapan dengannya. Tapi bermodal kecepatan, Dendi yakin bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Tidak akan mudah karena mereka (Vlado dan Purwaka) adalah pemain berpengalaman. Tapi tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Kami hanya fokus memberikan yang terbaik untuk Persela dan kami sangat termotivasi memperbaiki peringkat tim ini,” kata Dendi.

Persib sendiri dipastikan akan bermain menggebrak di pertandingan nanti. Kekalahan 4-0 dari Semen Padang benar-benar membuat Persib kecewa dan mereka bertekad melampiaskannya di pertandingan nanti malam di GBLA.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...