Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jelang Pilgub DKI 2017, Berikut ini Sindiran Ahmad Dhani kepada Ahok

Jelang Pilgub DKI 2017, Berikut ini Sindiran Ahmad Dhani kepada Ahok

ahmad dhani90

Musisi dan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani optimis melaju dalam pemilihan gubernur (pilgub) 2017 mendatang. Ia bahkan tidak takut kalau harus berhadapan dengan incumben Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Dhani, tim incumben seringkali menyuarakan kepada publik bahwa pentingnya rekam jejak memimpin. Tetapi dia menilai, hal itu tak terlalu penting.

“Saya sudah mencium itu. Opini digiring agar masyarakat akan melihat dari track record,” papar Dhani kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (4/3).

Soal strategi incumben yang kerap mengungkit rekam jejak, Dhani menjawab dengan nada meledek. Dhani sendiri akan melakukan survei tentang elektabilitasnya jelang Pilgub DKI nanti bersama bakal cagub lainnya yakni Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault.

“Jawaban saya sebagai orang Surabaya preketek! Tapi kita tidak boleh bergaya Surabayaan. Tetap harus mengikuti mekanisme demokrasi yaitu survei,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Dhani, masyarakat harus menyadari bahwa dirinya benar-benar serius akan mengelola Jakarta menjadi lebih baik.

“Saya ini serius bukan lucu-lucuan. Tidak seperti (saat pencalonan) Surabaya tiba- tiba mundur. Ini serius. Ini serius,” terangnya.

Ditambahkan oleh Dhani, masyarakat harus menyadari bahwa dirinya benar-benar serius akan mengelola Jakarta menjadi lebih baik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...