Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jelang Pilgub DKI 2017, PKS Undang Bakal Cagub Memaparkan Visi & Misinya

Jelang Pilgub DKI 2017, PKS Undang Bakal Cagub Memaparkan Visi & Misinya

PKS7

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan berlangsung tahun depan. Namun ramainya mulai terasa saat ini juga. Sejumlah tokoh bermunculan menyatakan diri tertarik untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Pun halnya dengan sejumlah partai politik, tak mau ketinggalan menyiapkan calonnya baik kadernya sendiri maupun tokoh yang dianggap layak untuk maju.

Nah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satunya. PKS mengundang bakal Cagub DKI Jakarta Muhammad Idrus untuk mendengarkan visi dan misinya membangun Jakarta lima tahun ke depan.

Idrus pun diundang hadir pada Rakorda DPD PKS Jakarta Utara. Disela-sela Rakorda itu Idrus diberi kesempatan untuk memaparkan tentang kesiapannya untuk bertarung dalam Pilgub DKI 2017, sekaligus menyampaikan visi & misi serta gagasan konsep tentang tema ‘Jakarta Keren’ yang disuarakan.

Di hadapan ratusan kader serta Pengurus PKS Jakarta Utara, Idrus memaparkan ada tiga hal yang harus fokus dibenahi di Jakarta.

“Pertama human, SDM adalah yang paling utama dalam hal apapun. Kita tidak bisa berbuat apa-apa tanpa SDM yang tepat, handal, profesional, tulus dan jujur. Jakarta harus dibangun mulai dari manusianya itu sendiri,” ujar Idrus dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/2).

Kedua infrastruktur, Pembangunan Jakarta tidak boleh dibiarkan dibangun dengan konsep kapitalis yang tidak terkendali. Jurang pemisah antara orang kaya dan orang miskin sangat besar di Ibukota. Orientasi peningkatan Infrastuktur Jakarta harus fokus kepada masyarakat menengah ke bawah.

“Ketiga lingkungan, Jakarta harus ramah, Jakarta harus menjadi milik semua entitas masyarakat. Jakarta harus asri, hijau, langitnya biru dan indeks kebahagiaan masyakat Jakarta harus semakin naik,” jelasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...