Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Jelang Pilkada 2017 dan 2018, PDIP Mulai Rapatkan Barisan

Jelang Pilkada 2017 dan 2018, PDIP Mulai Rapatkan Barisan

430.pdip7

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah merapatkan barisan dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 dan 2018. Sejumlah persiapan terus dilakukan, salah satunya dengan menggelar Halal Bihalal dan FGD tentang pemenangan Pilkada 2017 dan 2018 menuju kemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDI-P Teras Narang mengungkapkan, PDIP di semua level dan tingkatan harus bisa mengindentifikasi hasil pilkada 2015 sebagai pelajaran untuk meraih kemenangan dalam pilkada serentak 2017.

“Sebagai parpol, kita harus bisa mempersiapkan diri agar peranan sebagai parpol sesuai dengan keinginan rakyat dan sesuai dengan konstitusi. Tak berhenti di situ, ketika kita sudah melalui proses dan sudah dipilih, maka kita adalah milik rakyat yang harus mampu mensejahterakan rakyat,” paparnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (17/7).

Ditambahkan oleh Teras, tugas PDI-P sebagai parpol adalah mempersiapkan kader, perangkat, dan mesin perjuangan terutama yang ada di daerah. PDI-P juga harus siap saat akan terjadi Pemilu, Pilpres, Pileg, dan Pilkada Serentak tahun 2019 sebagai kodifikasi dari sistem pemilihan dan pengisian pejabat penyelenggara negara.

Sementara itu Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto mengungkapkan, semua kader PDI-P harus bisa membumikan bagaimana politik itu dijalankan dengan etika, berbudaya, dan sepenuhnya berpihak pada rakyat. Hal ini hanya bisa dijalankan jika partai bisa menyiapkan kader-kader terbaik untuk menjadi kepala daerah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...