Home / Berita / Regional / Jelang Sidang Kasus Engeline, Hotman Paris Sindir Pengacara Margriet

Jelang Sidang Kasus Engeline, Hotman Paris Sindir Pengacara Margriet

mrgriet magawe

Pengacara Agus Tay, tersangka pembunuhan Engeline, Hotman Paris Hutapea menuding Margriet sebagai dalang pembunuhan. Sebab, menurut Hotman, tidak mungkin kliennya sebagai pembantu membunuh anak di kamar majikannya tanpa diketahui.

“Pertanyaan kepada Hotma Sitompoel kuasa Margriet, apakah masuk di akal seorang pembantu membunuh anak majikannya di kamar tidur majikannya tanpa diketahui majikan? Atau majikannya yang sebagai pelaku?” ungkap Hotman dalam keterangannya, Senin (19/10).

Ditambahkan oleh Hotman, sesuai rekonstruksi, proses pembunuhan berlangsung cukup lama dari mulai penganiayaan sundut rokok, pengikatan dan bungkus mayat semua terjadi di kamar majikan bahkan mayat di kubur hanya kurang lebih 5 meter dari kamar majikan.

“Lokasi kuburan di depan kamar majikan padahal menurut semua saksi majikan ada di rumah pada hari pembunuhan. Publik menanti jawaban dari Hotma,” jelas Hotman.

Sidang sendiri rencananya akan digelar pada hari Kamis (22/10) mendatang di PN Denpasar. Margrieth dan Agus Tay disidang di hari yang sama dalam kasus pembunuhan Engeline.

 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...