Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Jenazah Muhammad Ali akan diusung oleh Aktor Hollywood dan eks Juara Dunia Tinju Kelas Berat

Jenazah Muhammad Ali akan diusung oleh Aktor Hollywood dan eks Juara Dunia Tinju Kelas Berat

muhammad_ali_

 

Aktor Hollywood Will Smith dan bekas juara tinju kelas berat Lennox Lewis akan menjadi pengusung jenazah dalam pemakaman legenda tinju dunia, Muhammad Ali, yang akan berlangsung pada Jumat 10 Juni 2016.

Seperti diketahui kalau Lewis yang lahir di London dan pernah mewakili Kanada dalam Olimpiade adalah satu dari tiga petinju yang menyandang gelar juara tinju kelas berat tiga kali. Predikat gelar juara itu setara dengan rekor yang dipunyai Ali dan Evander Holyfield.

Sementara Smith sendiri adalah seorang aktor kelahiran Pennsylvania yang telah lama berhubungan dekat dengan keluarga Ali.

Seperti diberitakan BBC, Selasa (7/6) mereka semua akan bergabung dengan kerabat dan teman-teman keluarga untuk mengangkat peti jenazah melewati kampung halaman Ali di Louisville, Kentucky pada Jumat yang akan datang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...