Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Jenazah Napi yang Tewas di Lapas Bandung, Ada Luka Lebam & Tusuk

Jenazah Napi yang Tewas di Lapas Bandung, Ada Luka Lebam & Tusuk

“Kalau berdasarkan fakta kami sendiri ada luka lebam dari benda tumpul, ada luka tusuk, sehingga pendapat kami keluarga kemungkinan ada unsur penganiayaan” ungkap Dedi, adik almarhum.

Jenazah Napi yang Tewas di Lapas bandung, Keluarga Lihat Ada Luka Lebam & Tusuk

Seperti yang diketahui jika Undang Kosim (54) alias Abah, meninggal dunia di dalam ruangan isolasi Lapas Banceuy. Namun keluarga melihat ada kejanggalan dari kematian Undang. Sebelumnya dua orang petugas Lapas Banceuy mengabarkan Abah Undang meninggal karena bunuh diri.

“Yang datang ke sini namanya Pak Iwa, jam 03.59 WIB. Bilang kalau bapak meninggal, karena bunuh diri” ungkap Dani, putra ketiga Undang (Minggu, 24/4/2016).

Kabar itu membuat keluarga kaget. Apalagi Undang 2 bulan lagi akan menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan. Keluarga menerima jenazah Undang pada Sabtu pukul 17.00 WIB. Ada fakta yang dilihat langsung oleh keluarga, bahwa kematian Undang ada yang tidak wajar.

“Kalau berdasarkan fakta kami sendiri, ada luka lebam dari benda tumpul, ada luka tusuk, sehingga pendapat kami keluarga kemungkinan ada unsur penganiayaan” ungkap Dedi, adik almarhum.

Meski begitu, keluarga ikhlas dan tidak akan menuntut apapun atas kejadian yang menimpa ayah 4 anak tersebut. Jika memang ditemukan ada penganiayaan atas meninggalnya Undang, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang.

“Kami keluarga muslim, jalan hidup seseorang kan sudah diatur. Insya Allah kami ikhlas menerima, meskipun terjadi karena perantara seseorang atau oknum itu garisnya sudah ditentukan. Keluarga ikhlas meskipun berat kehilangan seseorang yang disayang” tambah Dedi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...