Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jengkel, Marquez ‘Peringatkan’ Honda!

Jengkel, Marquez ‘Peringatkan’ Honda!

Marc Marquez mengatakan pada timnya jika motor Honda RC213V masih memiliki masalah.

Grand Prix Czech Republic, 25th August 2013

Masalah yang dialami Marwuez terutama pada akselerasi dan rem. Alhasil ia menilai ada yang harus diperbaiki pada kuda besi tunggangannya untuk di seri balapan selanjutnya. Sejauh ini Honda berjuang penuh mengembangkan motor karena adanya perubahan baru dari  MotoGP.

“Kami bekerja sangat keras sepanjang akhir pekan mencoba untuk menemukan sasis terbaik, paket terbaik untuk balapan” ungkap Marquez, seperti yang dilansir Autosport (Minggu, 27/3/2016).

Kendati finis di urutan tiga di Sirkuit Losail, hasil tersebut ternyata tak membuat Marquez puas. Ia pun menuntut pabrikan asal Jepang itu segera menambah akselerasi pada motornya. Kurangnya daya pacu dan akselerasi motor menjadi faktor utama.

“Jadi alasan itu dua minggu yang lalu kami berada satu detik lebih lambat per lap dari dua orang ini (Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso), meskipun kami baru saja selesai dua detik di belakangnya” pungkas Marc Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...