Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jenguk Jessica, Sang Ibunda Berharap Berkas Kasus Anaknya Segera diselesaikan

Jenguk Jessica, Sang Ibunda Berharap Berkas Kasus Anaknya Segera diselesaikan

jessica89

 

Pada hari Senin (7/3) ini ibunda Jessica Kumala Wongso kembali menjenguk anaknya yang ditahan di Polda Metro Jaya dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Kuasa hukum berharap, Jessica tidak diperiksa kembali karena kliennya cukup lelah terus menerus diperiksa.

Kuasa hukum Jessica, Hidayat Bostam menuturkan kedatangannya bersama ibunda Jessica ke Polda Metro Jaya ini untuk melihat kondisi terkini Jessica selama berada ditahanan Polda Metro Jaya.

Ditambahkan oleh Bostam, ibunda Jessica menginginkan agar berkas kasus yang menjadikan anaknya sebagai tersangka itu segera diselesaikan.

“Kalau saat ini masih pelengkapan berkas P19. Kami tinggal tunggu sidangnya saja nanti,” katanya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (7/3).

Menurutnya, polisi seharusnya segera menyelesaikan berkas kasus Mirna itu. Dia pun menganggap kalau kliennya sudah tidak harus dimintai keterangannya lagi.

“Saya kira sudah cukup dimintai keterangan. Kami kesini hanya jenguk saja, emosi ibu kepada anaknya. Ibunya rindu dengan Jess,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan Bostam, Jessica tengah fokus menantikan sidang kasus perkaranya itu segera dimulai. Jessica pun belum ada pemikiran lebih lanjut tentang tuduhan polisi yang menjadikannya tersangka usai praperadilannya ditolak.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...