Home / Hiburan / Selebritis / Jennifer Lawrence Tidak Keberatan Disebut “Anak Nakal”

Jennifer Lawrence Tidak Keberatan Disebut “Anak Nakal”

Foto Hot Jennifer Lawrence
Foto Hot Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence tidak keberatan disebut sebagai anak nakal gara-gara esai yang baru-baru ini dia tulis tentang perlakukan terhadap aktris wanita di Hollywood dan perbedaan gaji karena gender.

Bahkan, Lawrence percaya komentar yang menyebut dia nakal membuktikan maksudnya. Dalam sebuah konferensi pers, Sabtu untuk film The Hunger Games: Mockingjay—Part 2, Lawrence berkata dia menulis esai “Why Do I Make Less Than My Male Co‑Stars?” untuk menunjukkan betapa susahnya menjadi seorang wanita dan berbicara soal ketidakadilan dan perbedaan gaji yang diterima secara umum. Karena orang-orang akan menyerangnya hanya karena berani mengungkap hal ini.

“Saya hanya ingin menulis tentang ketakutan saya akan bagaimana saya digambarkan? Atau bagaimana saya terlihat? Bagaimana orang akan menghakimi saya? Jelas para pria di film tidak berpikir seperti itu,” katanya.

Jadi saat sebuah situs menulis artikel menyebut keluhan Jennifer adalah keluhan anak muda kaya, membuat Jennifer bersemangat menyuarakan pikirannya.

“Bahkan setelah saya menulisnya, saya tidak ingat situsnya, tapi mereka mengatakan jika tulisan itu contoh kenakalan Jennifer Lawrence. Saya berpikir, ‘Terima kasih untuk membuktikan apa yang saya maksud. Jika seorang wanita berbicara, berani dan berpendapat, dia akan dipanggil sebagai anak nakal. Saya tidak pernah melihat seorang pria dipanggil dengan cara yang sama,” katanya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...