Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Jenny McCarthy Marah Karena Charlie Sheen Bungkam Soal HIV

Jenny McCarthy Marah Karena Charlie Sheen Bungkam Soal HIV

jenny mccarthy

Beberapa minggu, Hollywood dihebohkan dengan pengakuan salah satu aktor ternama Charlie Sheen, jika dia positif terkena HIV. Dia sudah mengidap penyakit itu selama empat tahun tapi baru mengungkapkan hal tersebut tahun ini. Tindakannya itu memicu kemarahan beberapa mantan pacarnya yang mengaku jika mereka tidak diberitahu jika dia mengidap HIV saat masih bersama. Sekarang salah seorang rekan kerjanya Jenny McCarthy juga marah karena Charlie tidak memberitahu rekan-rekannya di Hollywood tentang hal itu.

Selama empat tahun semenjak dia tahu dia mengidap HIV, Charlie tetap bekerja di serial TV Anger Management. Jenny sendiri pernah bermain dengan Charlie dalam komedi yang tayang di CBS itu sebagai salah satu pacar Charlie. Jenny merasa dikhianati karena aktor itu tidak berterus terang.

Komedian itu berbicara tentang HIV yang diidap Charlie dalam acara radio Dirty Sexy Funny dan mengaku terkejut karena pria itu merahasiakannya. Jenny mengatakan jika Hollywood sangat ketat dengan meminta para aktor mengungkapkan kondisi apapun yang mereka miliki jika mereka melakukan adegan cinta dengan seseorang.

“Sebelum kita melakukan sebuah pekerjaan, kita harus menandatangani kertas yang berisi pertanyaan ‘Apakah Anda memiliki penyakit kelamin, Anda harus mengungkap jika Anda sedang dalam pengobatan,” katanya.

“Jika saya harus berterus terang soal herpes, bagaimana Anda tetap diam jika terkena HIV?” katanya.

“Saya bersimpati dengan dirinya karena dia sakit dan hal itu tidak menyenangkan, tapi dia harus mempertanggung jawabkan tindakannya terhadap banyak orang di hidupnya,” kata Jenny.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...