Home / Otomotif / Motor / Jepang Akan Luncurkan Kawasaki Ninja 250 ABS SE Bulan September 2013

Jepang Akan Luncurkan Kawasaki Ninja 250 ABS SE Bulan September 2013

Kawasaki Ninja 250 ABS SE
Kawasaki Ninja 250 ABS SE (otosia.com)

Kawasaki Ninja 250 merupakan salah satu motor yang populer belakangan ini, disamping tongkrongan nya sangat menarik, motor Ninja 250 ini memiliki pasaran dengan harga yang memang didesain untuk kalangan menegah ke atas. Dan mungkin beberapa waktu belakangan ini Anda terbuai dengan kehadiran raja jalanan ini. Dan karena hal tersebut produsen Kawasaki akan meluncurkan produk terbaru nya yang memang sebagai penerus dari tipe pendahulunya dan di beri varian SE yang dimaksud Special Edition.

Kawasaki Ninja 250 ABS SE akan diluncurkan beberapa waktu kedepan. Hal ini diketahui oleh beberapa media internasional yang emmergoki produsen Kawasakai yang tengah mempersiapkan peluncuran motor sport barunya ini. Namun dipastikan tidak akan tahun ini dilincurkan menurut salah satu media otomotif, sudah bisa dipastikan motor ini akan diluncurkan di tahun 2014 di Indonesia. Hanya saja belum ada pernyataan resmi dari pihak Kawasaki akan diluncurkan pada awal atau pertengahan tahun 2014. Karena Di jepang, motor ini akan dilincurkan bulan September nanti.

Desain Kawasaki Ninja 250 ABS SE yang baru akan di buat lebih garang lagi dan lebih sporti lagi. Dan untuk warna mungkin kawasaki akan memberikan 2 warna khusus untuk motor terbarunya yakni dominan putuh/hitam dan hitam/hijau, karena seperti yang kita ketahui Kawasaki memiliki warna trademark hijau.

Namun pada sisi mesin, kawasaki sepertinya tidak melakukan banyak perubahan. Masih mirip dengan mesin terdahulunya, yakni kesin berkapasitas 249cc dengan 2 silinder yang sejajar, memiliki water coolant atau pendingin air, dan bertenaga maksimum 32HP di 11000rpm serta torsi 21NM di 10000rpm. Semua masih menggunakan mesin yang lama hanya saja penampilannya dirubah menjadi lebih menarik dengan desain terbarunya.

Untuk masalah harga, ada bocoran bahwa produsen Jepang ini akan membanderol motor Ninja 250 ini dengan 603.225 Yen atan sekitar 59,3 Juta Rupiah. Hal ini tentu akan memberikan warna baru pada pasaran kendaraan bermotor di Indonesia. Bagaimana, sudah siapkan sesuatu untuk kehadiran motor Kawasaki Ninja 250 ABS SE ini?

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...