Home / Tekno / Gadget / Jepang Jual Aksesoris Bentuk Celana Dalam Untuk Smartphone

Jepang Jual Aksesoris Bentuk Celana Dalam Untuk Smartphone

pantsu

Di dunia ini sendiri ada beragam produk aksesoris smartphone dengan berbagai fungsi. Mulai dari car holder, paket baterai, kabel cadangan, pelindung layar, pembersih. Bahkan ada bodi case berbentuk makanan dan binatang laut.

Tapi di Jepang ada sebuah aksesoris yang unik yaitu celana dalam untuk smartphone. Para pengguna yang kuatir jika mereka memamerkan bagian pribadi dari smartphone mereka bisa menggunakan aksesoris ini yang disebut pantsu. Aksesoris unik ini diproduksi oleh pembuat mainan Bandai. Memang secara logika, aksesoris ini tidak memiliki fungsi praktis apapun, tapi sepertinya para remaja dan warga Jepang yang paruh baya menyukai pantsu yang dijual dengan nama SmartPants ini.

Celana dalam ini terbuat dari silikon dan memiliki beragam pola mulai dari pola binatang, pisang, Gunung Fuji dll. Ada juga beragam model yang ditawarkan mulai dari bikini, jockstraps, brief dll. Aksesoris ini dijual seharga $2 (Rp 26.000) dan dijual di mesin vending.

Nah jika kalian tertarik membeli pantsu ini, kalian tidak perlu repot-repot ke Jepang. Ada satu set berisi 7 pantsu yang dijual di toko-toko online Jepang seperti J-Box. Akan tetapi harganya terbilang cukup mahal yaitu $40 (Rp 520 ribu).

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...