Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Jepang Protes Pada PBB Yang Rilis Soal 13% Anak Sekolah di Negaranya Terlibat Prostitusi Seks

Jepang Protes Pada PBB Yang Rilis Soal 13% Anak Sekolah di Negaranya Terlibat Prostitusi Seks

ilustrasi-pelacuran_20150421_215332

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis informasi tentang data 13% anak-anak sekolah di Jepang terlibat hubungan seksual ketika kencan. Pemerintah Jepang menyesalkan pernyataan PBB itu dan meminta agar rilis mengenai seks anak sekolah dicabut.

Seperti dilansir dari BBC, Selasa (10/11) silam, Kementerian Luar Negeri Jepang menyebut pernyataan Maud de Boer-Buquicchio sangat tak pantas. Tapi de Boer seorang ahli hukum Belanda yang bertugas di PBB sebagai peneliti prostitusi anak, menegaskan dirinya telah meneliti fenomena itu dari sumber-sumber yang terpercaya.

Gadis-gadis yang berkencan dengan pria ditawarkan sejumlah uang dan hadiah sebagai tanda persahabatan. Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) sejak tahun lalu memperingatkan bahwa praktek yang dikenal dengan nama ‘enjo kosai’ dalam bahasa Jepang, terus memberikan fasilitas prostitusi pada anak.

Sejumlah bentuk eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur telah ditemukan oleh de Boer-Buquicchio ketika berkunjung ke Jepang pada tanggal 26 Oktober 2015 lalu.

“Saya mengacu pada fenomena yang bernama enjo kosai ini. Yang merupakan tren di kalangan anak gadis di sekolah. Sebanyak 13% gadis sekolah di Jepang terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Boer seperti dikutip dalam sebuah konfrensi pers oleh Kementerian Luar Negeri Jepang.

Kemlu Jepang kemudian meminta PBB untuk memberikan sumber statistik itu. Atas permintaan itu, de Boer-Buquicchio mengeluarkan klarifikasi yang mengungkapkan bahwa dia tidak menerima statistik yang resmi di lingkup kencan.

“Banyak lawan bicara saya mengatakan tren ini mengkhawatirkan namun menguntungkan. Dalam konferensi pers, saya juga menyampaikan, fenomena ini harus segera ditangani,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...