Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Jerinx Superman Is Dead Temui Jokowi di Istana, Protes Reklamasi Tanjung Benoa Bali

Jerinx Superman Is Dead Temui Jokowi di Istana, Protes Reklamasi Tanjung Benoa Bali

Jerinx Superman Is Dead Temui Jokowi di Istana, Protes Reklamasi Tanjung Benoa

Jerinx, Superman Is Dead, Jokowi, Tanjung Benoa, Bali. Jerinx yang merupakan drummer band Superman Is Dead baru saja melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu 15 April 2015. Alhasil ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepada relawan pendukung Jokowi-Jusuf Kalla ini.

Pada pertemuan tersebut, Jerinx menyampaikan protes keras soal reklamasi Tanjung Benoa Bali Selatan. “Kami mohon kepada Presiden Jokowi untuk segera mencabut Perpres 51 tahun 2014 karena rencana reklamasi jelas-jelas mengancam alam Bali Selatan dan Bali pada umumnya” ungkap Jerinx.

Reklamasi Tanjung Benoa dinilai akan merusak kawasan Bali selatan karena daerah itu adalah daerah konservasi yang seharusnya dijaga kelestariannya. Menurut Jerinx, saat ini kawasan itu sudah sangat padat.

Dan sekarang hendak dibangun pulau baru yang selain menghilangkan nafkah nelayan lokal, meminggirkan masyarakat lokal juga, di sana akan dibangun hotel, Formula 1, wahana sejenis Disneyland yang tidak nyambung dengan konsep pariwisata Bali selama ini. Orang datang ke Bali bukan cari Disneyland atau F1, tapi budaya dan kultur orang Bali Asli. Ini yang kami pertahankan” tegas Jerinx.

Ia menyatakan tak sepakat dengan dalih investor yang menyebutkan kawasan Tanjung Benoa sudah tidak layak menjadi kawasan konservasi. Menurut dia, jalan tol di Bali Selatan yang dibuat untuk memecah kemacetan hanya akal-akalan pengembang untuk membuat akses menuju pulau. “Sampai sekarang Bali Selatan masih macet dan tol itu cuma jalan menuju pulau baru yang diuruk” tambahnya.

Oleh karena itu, ia meminta agar Presiden Jokowi segera membatalkan Peraturan Presiden Nomor 51 tahun 2014 tentang rencana tata ruang kawasan perkotaan Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan (Sarbagita). Merespons permintaan itu menurut Jerinx, Presiden Jokowi meminta data untuk mempelajari hal tersebut.

Segera data itu akan kami sampaikan kepada Presiden” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...