Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jeritan Hati Seorang Jessica di Tahanan

Jeritan Hati Seorang Jessica di Tahanan

jessica

Jessica Kumala Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Ia pun mengajukan syarat khusus saat dijebloskan ke dalam bui. Ia juga menumpahkan unek-uneknya.

Seperti diketahui Jessica yang ditahan sejak 30 Januari ini kompromo dengan tim penyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya agar ditempatkan di sel tersendiri. Permintaan dari Jessica dikabulkan tim penyidik dengan pertimbangan agar teman bisa konsentrasi pada kasusnya dan tidak dibully oleh tahanan lainnya.

Jessica pun kemudian menempati kamar tahanan di Blok A dengan ukuran 2×3 meter. Kamar sel tahanan yang jauh berbeda 180 derajat dengan kamar pribadinya di rumah tentu membuatnya tidak nyaman.

“Ya dia sedih, kenapa nasibnya bisa seperti itu. Siapa juga yang betah di tahanan, enggak ada toh. Ruangannya pengap, nggak ada udara ” ujar pengacara Jessica Yudi Wibowo Sukinto.

Jessica juga tidak mau menyantap jatah makanan tahanan yang disediakan oleh pihak Rutan Polda Metro Jaya. Alasannya tidak menggugah selera makan Jessica.

Melalui penyidik, Jessica meminta supaya keluarganya mengirim makanan kesukaannya. Orang tua dan pengacara Jessica pun silih berganti mengirim makanan untuk Jessica mulai dari rendang, donat, hingga buah segar.

Tim penyidik sendiri tidak mempermasalahkan kalau Jessica menghendaki makanan sesuai keinginannya itu. Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengatakan seorang tahanan memang dapat mengkonsumsi makanan dari luar. Tahanan bisa memesan makanan lewat penyidik yang nantinya akan diinformasikan ke pihak keluarga atau pengacara.

Kondisi kesehatan Jessica, kata Musyafak, setelah 6 hari ditahan secara umum baik. Berat badan Jessica mengalami kenaikan 0,4 Kg dari sebelumnya 56 Kg menjadi 56,4 Kg. Kondisi ini normal untuk seseorang yang tidak pernah mengalami hidup di dalam sel penjara.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...