Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jerman Beri Kado Perpisahan Indah Untuk Schweinsteiger

Jerman Beri Kado Perpisahan Indah Untuk Schweinsteiger

Jerman 2-0 Finlandia

Laga perpisahan seorang Bastian Schweinsteiger berakhir dengan manis berkat kemenangan 2-0 yang diraih oleh Jerman atas Finlandia di Stadion Borussia-Park. Dua gol dari Max Meyer dan gol bunuh diri dari Paulus Arajuuri memberikan tawa dan tangis pada kapten Jerman tersebut yang pada akhirnya harus memutuskan untuk gantung sepatu dari pentas internasional.

Bermain di laga uji coba ini, Jerman menurunkan banyak pemain mudanya karena para andalan macam Manuel Neuer, Thomas Muller, atau Mesut Ozil disimpan untuk laga resmi di Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa hari nanti. Namun demikian, hal itu tak mengurangi kualitas permainan Jerman yang masih menurunkan Mario Gotze, Schweinsteiger, atau Shkodran Mustafi sejak menit awal.

Serangan-serangan yang dibangun pasukan Jerman pun juga lebih berbahaya dibandingkan tim tamu. Namun sayangnya, ada banyak peluang yang gagal mereka maksimalkan seperti dari tendangan Meyer, kreasi yang dilakukan Kevin Volland, serta ada aksi dari Arajuuri yang nyaris mencetak gol bunuh diri jika bola tidak membentur mistar gawang.

Gol pertama Jerman baru lahir di menit 55. Adalah Meyer yang berhasil membuka skor ketika ia menyelesaikan umpan dari Gotze dengan sempurna. Berselang 13 menit kemudian, momen mengharukan terjadi di kandang Borussia Monchengladbach ketika Schweinsteiger digantikan oleh Julian Weigl yang berarti selesai pula kiprahnya bersama Timnas Jerman.

Meski sudah tak ada nama sang kapten, Jerman masih tetap bermain garang di sisa menit pertandingan. Namun hanya ada satu gol yang berhasil mereka buat dan itu pun lahir dari gol bunuh diri Arajuuri setelah ia salah dalam mengantisipasi bola dari Ozil.

Jerman 2-0 Finlandia (Meyer 55’, Arajuuri 77’-bd)

Jerman: Marc-Andre ter Stegen (Bernd Leno 46’); Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi, Niklas Sule (Jonathan Tah 58’), Jonas Hector (Mesut Ozil 63’); Bastian Schweinsteiger (Julian Weigl 68’), Max Meyer; Karim Bellarabi, Julian Brandt (Thomas Muller 78’), Kevin Volland; Mario Gotze

Finlandia: Lucas Hradecky; Jukka Raitala, Thomas Lam, Paulus Arajuuri (Juhani Ojala 82’), Niklas Moisander, Jere Uronen (Janne Saksela 60’); Alexander Ring, Markus Halsti (Sakari Mattila 72’), Robin Lod (Rasmus Schuller 60’); Joel Pohjanpalo (Eero Markkanen 72’), Kasper Hamalainen (Teemu Pukki 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...