Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jerman Raih Tiket ke Euro 2016 Saat Jumpa Republik Irlandia

Jerman Raih Tiket ke Euro 2016 Saat Jumpa Republik Irlandia

Joachim Low

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, memprediksi bahwa anak asuhnya sudah bisa meraih tiket lolos otomatis ke Euro 2016 bulan depan ketika mereka berhadapan dengan Republik Irlandia di Dublin. Satu poin saja dalam dua laga tersisa memang sudah akan mengantar Jerman lolos otomatis menyusul jejak beberapa negara lainnya.

Saat ini Jerman masih memimpin klasemen Grup D dengan 19 poin. Mereka unggul dua angka dari Polandia dan empat angka atas Irlandia yang ada di zona play-off. Itu artinya, tambahan minimal satu poin atas Irlandia nanti sudah memastikan Jerman lolos otomatis karena Irlandia sudah tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Der Panzer.

“Ya, tentu saja kami bisa melakukannya disana. Kemarin kami menghadapi sebuah laga sulit di Skotlandia namun kami bisa keluar sebagai pemenang. Kami beruntung punya para pemain hebat seperti Thomas Muller yang seperti punya indra keenam ketika ada di depan gawang lawan,” kata Low.

Low sendiri kemungkinan akan tetap mengandalkan para pemain lama dalam dua laga bulan depan. Jerman sudah pasti ingin sesegera mungkin meraih tiket lolos tersebut dan berharap bisa mengakhiri babak kualifikasi sebagai juara grup.

Sementara dalam laga terakhir nanti Jerman masih akan berhadapan dengan Georgia di kandang sendiri. Laga tersebut rasanya sudah dapat ditebak akan menjadi kemenangan untuk Jerman selama mereka bisa main seperti biasanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...