Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jerman Umumkan Skuad Euro 2016: Tanpa Marco Reus!

Jerman Umumkan Skuad Euro 2016: Tanpa Marco Reus!

Reus-Bellarabi

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, terpaksa meninggalkan nama Marco Reus dalam 23 pemain yang akan ia bawa ke Euro 2016 nanti. Absennya Reus lebih karena ia mengalami cedera yang harus memaksanya keluar dan mengulang mimpi buruk dua tahun lalu saat ia juga gagal masuk ke skuad di Piala Dunia 2014 di momen-momen akhir.

Sial memang harus dialami Reus karena sebelumnya ia diperkirakan akan menjadi andalan di sektor serang bersama dengan Thomas Muller dan Mesut Ozil. Namun apa daya, takdir berkata lain dan pemain besar seperti Reus harus absen lagi dari turnamen besar yang membuat Jerman kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Tidak hanya Reus yang terbuang dari skuad Jerman di turnamen nanti. Total, ada empat pemain yang harus pulang ke rumah masing-masing karena tak mendapatkan tempat. Selain Reus, ada juga Karim Bellarabi, Julian Brandt, dan Sebastian Rudy. Bedanya hanya jika Reus keluar karena cedera, maka tiga nama lain tidak masuk dalam skuad karena memang dicoret oleh Low.

Sementara itu beberapa pemain muda juga berhasil menembus ke dalam skuad kali ini. Mereka adalah Joshua Kimmich, Julian Weigl, Leroy Sane, dan Antonio Rudiger.

Berikut adalah daftar skuad Jerman selengkapnya:

  • Kiper: Manuel Neuer, Bernd Leno, Marc-Andre ter Stegen
  • Belakang: Shkodran Mustafi, Jonas Hector, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Emre Can, Antonio Rudiger, Jerome Boateng
  • Tengah: Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Andre Schurrle, Julian Draxler, Toni Kroos, Julian Weigl, Joshua Kimmich
  • Depan: Mario Gotze, Mario Gomez, Leroy Sane, Thomas Muller, Lukas Podolski
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...