Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jerman vs Irlandia Utara 2-0: Mantap Pimpin Klasemen

Jerman vs Irlandia Utara 2-0: Mantap Pimpin Klasemen

jerman-2-0-irlandia-utara

Skor 2-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Jerman vs Irlandia Utara hari ini. Dua gol dari Julian Draxler dan Sami Khedira semakin memantapkan posisi anak asuh Joachim Low dalam persaingan di klasemen yang mereka huni. Tentunya, tambahan tiga poin ini juga semakin memuluskan langkah mereka menuju Rusia 2018.

Jerman langsung memulai tekanannya ke pertahanan Irlandia Utara sejak menit awal. Ada satu sundulan dari Mario Gotze yang masih bisa ditepis oleh Michael McGovern. Tapi tak lama kemudian, Jerman bisa mencuri keunggulan ketika tendangan terukur dari Draxler dari luar kotak penalti berhasil mengarah ke tiang jauh tanpa bisa dicegah oleh McGovern. Empat menit kemudian Jerman menggandakan keunggulannya melalui tandukan Khedira.

Sebenarnya ada satu lagi gol yang bisa dibuat Jerman di babak pertama ini. Tepatnya di menit 39 ketika Gotze bisa menjaringkan bola namun harus dianulir karena umpan dari Thomas Muller sudah terlebih dahulu melewati garis gawang. Irlandia Utara sendiri punya dua peluang jelang babak pertama usai ketika tendangan Josh Magennis mampu ditahan Manuel Neuer dan disusul tendangan Oliver Norwood yang melambung diatas gawang.

Awal babak kedua, Jerman sudah langsung mendapatkan peluang bagus saat sodoran bola dari Joshua Kimmich urung dijadikan gol oleh Ilkay Gundogan. Menit 55, Jerman sekali lagi memberikan mara bahaya ke pertahanan Irlandia Utara lewat kerjasama dari Jerome Boateng, Gotze, dan Muller. Sayangnya ketika bola akan dieksekusi Muller, masih ada Lee Hodson yang dengan cepat menyapu bola dari area pertahanannya.

Jerman sendiri sebenarnya masih terus berusaha untuk membunuh Irlandia Utara sejak dini. Namun ada banyak peluang yang gagal mereka ubah menjadi gol, termasuk sundulan jarak dekat dari Khedira di menit 68 meski kegagalan demi kegagalan tersebut tak membuat tiga poin berpaling dari tuan rumah.

Jerman 2-0 Irlandia Utara (Draxler 13’, Khedira 17’)

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng (Shkodran Mustafi 69’), Mats Hummels, Jonas Hector (Kevin Volland 80’); Toni Kroos, Sami Khedira; Mesut Ozil (Ilkay Gundogan 46’), Julian Draxler, Thomas Muller; Mario Gotze

Irlandia Utara: Michael McGovern; Lee Hodson, Aaron Hughes, Gareth McAuley, Jonny Evans, Shane Ferguson; Steven Davis, Jamie Ward (Niall McGinn 61’), Corry Evans, Oliver Norwood (Patrick McNair 72’); Josh Magennis (Kyle Lafferty 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...