Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Jerman vs Prancis Semifinal Euro 2016 Malam Ini

Jadwal Jerman vs Prancis Semifinal Euro 2016 Malam Ini

Prancis 2-0 Jerman

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Jerman vs Prancis akan dilangsungkan malam ini di Stade Velodrome, Marseille, Jumat 8 Juli jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Jerman vs Prancis diperkirakan akan berjalan ketat dan akan menjadi tantangan tersendiri bagi pasukan Joachim Low ketika menghadapi tim yang jago kandang di laga ini.

Tidak akan mudah memang menghadapi Prancis di laga ini. Mereka sedang berada dalam performa yang sangat positif menyusul keberhasilan menghajar Islandia dengan skor telak di perempat final kemarin. Situasi bertambah bagus bagi Prancis saat N’Golo Kante dan Adil Rami bisa bermain lagi setelah lepas dari hukuman skorsing.

Sedangkan nasib sial justru sedang dialami oleh Jerman. Mats Hummels akan absen karena skorsing dan akan membuat Jerome Boateng bisa disandingkan lagi dengan Shkodran Mustafi atau Benedikt Howedes. Di dua lini lain, Jerman pun kehilangan Sami Khedira dan Mario Gomez yang menjadi tumbal kemenangan melawan Italia kemarin karena cedera.

“Kami tidak takut dengan Prancis. Kami sudah melihat rekaman video mereka dan kami tahu Prancis punya banyak individu yang hebat. Gol-gol yang mereka ciptakan ke gawang Islandia juga bagus, tapi saat itu pertahanan Islandia tidak terlihat bagus. Prancis tidak masuk ke semifinal dengan bermodalkan keberuntungan. Mereka bisa melakukannya karena punya pemain bagus,” kata Thomas Muller.

Tuan rumah membawa dendam tersendiri di laga ini. Dendam itu berasal dari Piala Dunia 2014 lalu dimana Jerman lah yang menyingkirkan Prancis saat itu lewat tandukan Hummels. Kini tentu saja adalah saat yang tepat bagi Prancis untuk membalas hal menyakitkan tersebut.

Prakiraan Formasi:

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi, Jerome Boateng, Jonas Hector; Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger; Mesut Ozil, Julian Draxler, Thomas Muller; Mario Gotze

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Adil Rami, Laurent Koscielny, Patrice Evra; N’Golo Kante, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Dimitri Payet, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Rekor pertemuan terakhir:

  • 13-11-2015: Prancis 2-0 Jerman
  • 04-07-2014: Prancis 0-1 Jerman
  • 06-02-2013: Prancis 1-2 Jerman
  • 29-02-2012: Jerman 1-2 Prancis
  • 12-11-2005: Prancis 0-0 Jerman
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...