Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Jerman vs Slovakia Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Jerman vs Slovakia Live RCTI

Jerman vs Slovakia

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Jerman vs Slovakia akan dimainkan di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Minggu 26 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Jerman vs Slovakia akan menyajikan keseruan tersendiri karena pasukan Joachim Low dituntut bisa menggedor pertahanan rapat yang mungkin akan dibangun oleh Martin Skrtel dkk.

Dengan kondisi yang ada, memang sangat dimaklumi jika Slovakia akan bermain sedikit lebih bertahan di pertandingan ini. Mereka bukan tim unggulan di laga ini dan tidak ada salahnya jika memainkan strategi parkir bus dan kemudian menghantam Jerman lewat serangan balik cepat. Apalagi mereka punya Vladimir Weiss, Robert Mak, dan Ondrej Duda yang bisa diandalkan untuk hal tersebut.

Jika benar demikian, akan menjadi masalah bagi Jerman yang terlihat bermasalah dengan kreativitas mereka di babak grup kemarin saat menghadapi tim yang main bertahan, terutama saat berjumpa Irlandia Utara. Melawan Polandia yang bermain terbuka dan menyerang pun Jerman masih kesulitan menembus pertahanan lawan yang sampai memantik kritik dari Jerome Boateng.

Dan di laga ini nanti, Low akan dipusingkan dengan pemilihan pemain di sektor serang. Dengan strategi 4-2-3-1, praktis ada empat pemain yang difokuskan untuk menyerang dan dua diantaranya sudah pasti ditempati Mesut Ozil dan Thomas Muller. Sedangkan dua lainnya masih akan diperebutkan oleh Julian Draxler, Mario Gotze, dan Mario Gomez dengan ada Leroy Sane yang bisa diturunkan jika Low ingin memberikan efek kejut bagi lawan.

Prakiraan Formasi:

Jerman: Manuel Neuer; Benedikt Howedes, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Toni Kroos, Sami Khedira; Mesut Ozil, Julian Draxler, Thomas Muller; Mario Gotze

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Tomas Hubocan; Viktor Pecovsky, Juraj Kucka; Marek Hamsik, Robert Mak, Vladimir Weiss; Ondrej Duda

Rekor pertemuan terakhir:

  • 29-05-2016: Jerman 1-3 Slovakia
  • 06-06-2007: Jerman 2-1 Slovakia
  • 11-10-2006: Slovakia 1-4 Jerman
  • 03-09-2005: Slovakia 2-0 Jerman
  • 29-05-2001: Jerman 2-0 Slovakia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...