Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Jerman vs Ukraina Live RCTI

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Jerman vs Ukraina Live RCTI

Jerman

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Jerman vs Ukraina pekan ini akan dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin 13 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Jerman vs Ukraina diperkirakan tidak akan berjalan mudah bagi sang juara dunia meski mereka akan lebih diunggulkan dibanding negara pecahan Uni Soviet tersebut.

Tidak akan mudah memang bagi Jerman ketika harus menghadapi tim seperti Ukraina. Pasukan Mykhaylo Fomenko berisikan para pemain tangguh dan punya kualitas yang sangat bagus di setiap lini. Tengok saja nama-nama seperti Andriy Pyatov, Yaroslav Rakitskiy, Denys Garmash, Yevhen Konoplyanka, dan Andriy Yarmolenko yang kerap menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Jerman sendiri jelang pertandingan ini malah masih mengalami masalah di lini belakangnya. Setelah kehilangan Antonio Rudiger sekitar empat hari lalu, Jerman kini masih menantikan kondisi dari Mats Hummels. Bek anyar Bayern Munchen itu memang masih mengalami cedera meski kabar terbaru menyatakan bahwa ia sudah mengalami perkembangan yang signifikan walau untuk bermain di laga ini masih menjadi tanda tanya besar.

Satu yang pasti, Jerman harus bisa memanfaatkan kekuatan lini depannya di pertandingan ini. Memiliki Mesut Ozil, Thomas Muller, Mario Gotze, dan Mario Gomez bisa menjadi hal yang bagus bagi Jerman terlebih di bangku cadangan pun masih ada sejumlah pemain muda berkualitas seperti Leroy Sane yang bisa muncul dari bangku cadangan dan memberikan kejutan besar pada Ukraina.

Prakiraan Formasi:

Jerman: Manuel Neuer; Benedikt Howedes, Shkodran Mustafi, Jerome Boateng, Jonas Hector; Toni Kroos, Sami Khedira; Mesut Ozil, Thomas Muller, Mario Gotze; Mario Gomez

Ukraina: Andriy Pyatov; Artem Fedetskiy, Yaroslav Rakitskiy, Yevhen Khacheridi, Vyacheslav Shevchuk; Taras Stepanenko, Denys Garmash; Serhiy Sydorchuk, Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko; Roman Zozulya

Rekor pertemuan terakhir:

  • 11-11-2011: Ukraina 3-3 Jerman
  • 14-11-2001: Jerman 4-1 Ukraina
  • 10-11-2001: Ukraina 1-1 Jerman
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...