Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jerome Boateng Cedera Parah, Timnas Jerman Masih Buka Pintu di Euro 2016

Jerome Boateng Cedera Parah, Timnas Jerman Masih Buka Pintu di Euro 2016

Boateng

Jerome Boateng harus mengalami cedera parah ketika membawa Bayern Munchen menang atas Hamburg akhir pekan kemarin. Cedera itu memaksa Boateng absen sekitar tiga bulan ke depan. Dan dengan semakin mepetnya Euro 2016, pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, menyatakan bahwa ia tidak akan menutup pintu bagi Boateng hanya karena cedera itu.

Jika benar tiga bulan Boateng absen, maka kemungkinan ia baru akan kembali berlatih pada akhir April nanti dan itu belum menghitung masa rehabilitasi yang harus ia alami. Ketika ada turnamen seperti ini, para pelatih timnas sudah harus menunjuk 23 pemain plus cadangan sekitar awal Juni untuk kemudian menyerahkan daftar 23 pemain resmi yang akan dipakainya.

“Kami akan memberikan dukungan padanya. Saya sudah berbicara dengan Jerome dan saya katakan padanya bahwa kami percaya padanya meski mengalami cedera otot yang parah. Sama seperti Sami Khedira sebelum Piala Dunia 2014 di Brazil, kami akan tetap membuka pintu kami untuk menyambut kehadiran Jerome,” kata Low.

“Jerome adalah seorang pejuang dan pemain profesional. Ia punya kemauan dan sikap yang bagus. Sekarang ia perlu bersabar dan tidak perlu menempatkan dirinya dalam tekanan berat.”

Tak hanya Jerman yang kehilangan Boateng namun tentunya juga Bayern. Maklum saja, Boateng selama ini menjadi bek andalan mereka. Pep Guardiola seolah menggaransi satu tempat bagi Boateng sedang satu tempat bagi bek tengah lain digilir oleh Mehdi Benatia, Javi Martinez, atau Holger Badstuber.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...