Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jersey Barcelona Musim Depan Balik Jadi Garis Vertikal

Jersey Barcelona Musim Depan Balik Jadi Garis Vertikal

Jersey Barcelona 1

Barcelona telah merilis jersey terbaru yang akan mereka gunakan di musim 2016-2017 nanti. Satu perbedaan mencolok dibanding musim lalu adalah kini mereka balik menggunakan desain dengan garis vertikal setelah ide memasang garis horizontal merah dan biru musim lalu tidak terlalu disukai fans.

Masih menggandeng Nike sebagai penyedia kostum, Barcelona tetap mempertahankan warna kebesaran mereka sebagai kostum kandang musim depan, yakni warna merah dan biru. Apa yang berbeda adalah Barcelona memutuskan untuk kembali menggunakan garis vertikal dengan ada tiga garis biru dan dua garis merah di bagian depan kostum pemain.

Sementara itu satu lagi perbedaan mendasar yang ada adalah sudah tidak terpampang lagi nama maskapai penerbangan Qatar Airways disana. Kabarnya, maskapai asal Qatar itu memang memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak kerjasama mereka dengan Barcelona yang sudah dimulai sejak 2013 lalu.

Jersey ‘polosan’ seperti itu sebenarnya sudah menjadi ciri khas bagi Barcelona selama ini sebelum pada 2012 lalu mereka memampang Qatar Foundation pada 2012 dan dilanjutkan dengan Qatar Airways. Menarik untuk dinanti apakah Barcelona tetap bertahan seperti itu atau apakah akan kembali mengkomersilkan jersey mereka musim depan.

Jersey Barcelona 2

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...