Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jersey Mirip Real Madrid, Pemain Baru Besiktas Baper

Jersey Mirip Real Madrid, Pemain Baru Besiktas Baper

Adriano Besiktas

Pemain baru Besiktas, Adriano, merasa aneh ketika pertama kalinya mengenakan jersey tim asal Turki itu yang menurutnya mirip seperti milik Real Madrid. Ya, Adriano adalah mantan pemain Barcelona dan ia tentunya masih punya banyak kenangan terhadap permusuhan diantara kedua klub tersebut di El Clasico.

Adriano harus mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona dalam enam tahun terakhir ini. Selama masa itu, sudah banyak gelar yang ikut dipersembahkan oleh bek kiri asal Brazil tersebut seperti empat gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, dua trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua kali pula menjuarai Piala Dunia Antar Klub. Dan dalam keberhasilan itu, entah sudah berapa kali Barcelona terlibat persaingan langsung dengan Madrid.

Maka, Adriano merasa sangat sedih ketika akhirnya harus berpisah dengan Barcelona menyusul kedatangan Lucas Digne yang membuatnya terusir dari skuad utama. Belum selesai rasa sedihnya tersebut, Adriano harus menerima kenyataan bahwa jersey tim barunya ternyata mirip dengan jersey kepunyaan Madrid.

“Saya merasa ada yang aneh ketika memakai jersey ini karena warnanya putih seperti milik Real Madrid,” kata Adriano.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...