Home / Bola / Jersey Wanita Juventus Ternyata Vulgar Juga

Jersey Wanita Juventus Ternyata Vulgar Juga

juventus-home-jersey-2015-16---womens_01_l

Beberapa waktu lalu Manchester United baru saja merilis jersey replika bagi para suporternya. Untuk musim 2015/16, MU berganti berganti sponsor apparel mereka dari Nike ke Adidas.

Kalau jersey MU buat kaum laki-laki tidak ada masalah, tidak demikian halnya dengan jersey perempuan. Ternyata jersey MU khusus buat perempuan mendapatkan protes dari beberapa penggemar The Red Devils. Pasalnya, jersey versi wanita yang dibuat Adidas ini dinilai terlalu vulgar.

Para Fans wanita MU tidak terlalu suka dengan jersey baru khusus untuk kaum hawa tersebut. Mereka menganggap jersey dengan kerah berbentuk V itu telah melecehkan wanita. Sebab jersey tersebut memiliki belahan dada yang terlalu rendah.

“Serius Adidas? Mengapa kerah V terlalu rendah dibandingkan dengan milik tim pria? Beberapa dari kita tidak ingin menunjukkan belahan dada,” protes akun Twitter @MUnitedgirl.

Mengenai hal itu, kemudian pihak Adidas lewat juru bicaranya menjawab kritik tersebut.

“Adidas memberikan baju dewasa yang merupakan replika dari apa yang dipakai para pemain. Berdasarkan penelitian dari beberapa fans, kami juga menawarkan jersey perempuan sebagai bagian dari gaya hidup dari produk tersebut,” ungkap juru bicara Adidas yang dilansir Daily Mail beberapa waktu lalu.

Ternyata, tak hanya jersey wanita MU yang terlalu vulgar. Juventus pun kebagian jersey khusus wanita dengan desain yang sama berupa kerah V yang sangat rendah.

Mungkin karena Juventus dan MU kebetulan memang baru pada musim panas ini memakai jersey buatan Adidas sehingga jersey khusus wanitanya pun sama. Kedua klub ternama Eropa ini sebelumnya menjalin kerjasama dengan Nike.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...