Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jese Rodriguez Diminta Pergi Dari Real Madrid!

Jese Rodriguez Diminta Pergi Dari Real Madrid!

Jese

Jese Rodriguez musim lalu hanya menjadi pilihan kesekian untuk barisan depan Real Madrid. Hal tersebut tentunya tidak bagus bagi pemain muda seperti Jese dan menariknya Lucas Vazquez, rekannya di Madrid, menyarankan Jese untuk pergi saja dari Madrid. Namun bukan berarti Lucas bermaksud buruk pada Jese karena ia hanya ingin Jese menimba banyak pengalaman sebelum kembali ke Madrid.

Seperti diketahui, Jese menjadi salah satu buruan Espanyol jelang dibukanya bursa transfer pemain musim panas ini. Pelatih anyar Espanyol, Quique Sanchez Flores, memasukkan Jese ke dalam target buruannya meski hanya dengan status pinjaman selama semusim. Mengetahui hal itu, Lucas menyarankan agar Jese mengambilnya karena Lucas sendiri sebelumnya sudah pernah ‘disekolahkan’ ke Espanyol oleh Madrid.

“Saya berharap yang terbaik bagi Jese tentunya. Saya menyarankannya untuk pergi ke Espanyol. Pengalaman yang saya dapat disana sungguh luar biasa,” sebut Lucas yang setelah kembali dari Espanyol malah punya status yang lebih bagus dibanding Jese di Madrid saat ini dan bahkan bisa masuk skuad Spanyol di Euro 2016.

Sementara itu Lucas juga berharap agar Madrid benar-benar membawa pulang Morata. Memiliki pemain didikan sendiri di tim utama menjadi hal yang penting di Madrid dan Lucas juga berharap jika pun Morata benar dibawa pulang, Madrid tidak akan menjualnya lagi ke klub lain seperti yang gencar diberitakan saat ini.

“Semoga Madrid membawa pulang Morata. Ia menjalani dua tahun yang luar biasa di Juventus. Jika klub memutuskan membawanya kembali, maka itu akan menjadi hal bagus bagi semuanya disini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...